10 Game Seru Yang Dibuat Oleh Anak Negri, Berkualitas Internasional, Terbaik 您所在的位置:网站首页 15 film horor terseram sepanjang masa 10 Game Seru Yang Dibuat Oleh Anak Negri, Berkualitas Internasional, Terbaik

10 Game Seru Yang Dibuat Oleh Anak Negri, Berkualitas Internasional, Terbaik

#10 Game Seru Yang Dibuat Oleh Anak Negri, Berkualitas Internasional, Terbaik| 来源: 网络整理| 查看: 265

10 Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri, Berkualitas Internasional, Terbaik – Sejauh ini tampaknya banyak banget dari kita yang bangga dengan produk produk luar. Termasuk produk dalam bentuk game. 

Padahal seharusnya sih, kita sudah seharusnya bangga dan menggunakan prduk produk dalam negeri, alias produk yang dibuat oleh masyarakat Indonesia, anak negeri kita. Iya kan? Dan sebenarnya nggak semua sih, aplikasi game kita kalah kualitasnya. 

Yakni nggak semua game yang dibuat oleh anak negeri kita kalah dengan kualitas game game yang dibuat oleh orang luar. Nggak percaya? Kalau nggak percaya sih, bisa simak beberapa Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri berikut ini ya. 

Isi Tampilkan 1 Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri 1.1 1. DreadOut Series 1.2 2. Samudra 1.3 3. Pamali: Indonesian Folklore Horror 1.4 4. When The Past Was Around 1.5 5. Valthirian Arc: Hero School Story 1.6 6. Coffee Talk 1.7 7. Fallen Legion Series 1.8 8. Ghost Parade 1.9 9. Ultra Space Battle Brawl! 1.10 10. Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds 1.11 Rekomendasi: Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri

Yes, sesuai dengan judulnya, aplikasi aplikasi yang kita bahas kali ini adalah sebuah aplikasi yang ditawarkan oleh pihak developer tanah air. Dan memang, gamenya nggak kalah bagusnya kok dengan aplikasi aplikasi buatan dari luar. 

So, dengan memainkan Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri ini, anda kaan mencintai produk dari dalam negeri. Bagaimana, apakah anda penasaran? Kalau sudah, bisa simak beberapa Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri berikut ini. 

1. DreadOut Series

Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang pertama adalah aplikasi yang beneran nggak boleh dilewatkan ya. Dan ini beneran bagus banget deh. Apikasi ini merupakan seri dari dread out series. Aplikasi ini masuk ke dalam aplikasi terbaik kok. 

Yakni, aplikasi yang berkualitas dan melebihi beberapa aplikasi buatan luar. Aplikasi yang dibuat oleh anak negeri satu ini merupakan aplikasi game yang bercerita mengenai si Linda. Yakni, seorang wanita yang masih SMA. Dan ia terjebak di sebuah desa yang terbengkalai. 

Dan ia terjebak hanya dengan ponsel yang dia punya. Dan ia melakukan perjalanan atau penjelajahan di desa tadi, kemudian menguak berbagai macam misteri yang ada di dalamnya. Menarik sekali bukan? 

Nah bagi anda yang pengen menemukan keseruan yang ada di dalam aplikasinya, bisa simak penjelasan yang satu ini. 

2. Samudra

Rekomendasi Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang kedua adalah apliaksi yang bernama samudra. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang super sederhana sih. Dan jika diperhatikan, aplikasi ini agak mirip dengan inside ataupun limbo. 

Game samudra dibuat oleh khalayan ats. Adapun cerita yang diangkat oleh pihak aplikasinya ialah petuakangan mengenai anak kecil dengan helm penyelam  melakukan penjelajahannya di lautan yang sudah tercemar. 

Perjalanan yang dilakukan oleh sang anak tersebut nggak mudah loh. Karena ia akan menemukan banyak sekali tokoh antagonis yang akan mengganggunya. Mulai dari ikan yang aneh, hingga manusia, dan yang lainnya deh. 

Pokoknya, ini adalah apliaksi yang beneran menarik buat dicoba. Buat anda yang penasaran, dapat langusng mencobanya sendiri, dan merasakan keseruannya. 

3. Pamali: Indonesian Folklore Horror

Rekoemdnasi Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang selanjutnya adalah apliaksi pamali. Ya kalau dari nama aplikasinya saja sudah kelihatan kok misalnya aplikasi satu ini adalah aplikasi yang dibuat oleh developer tanah air. 

Karena pamali sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa Indonesia. Kata pamali ini berkiatan dengan hal hal yang horor. Itu artinya, aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang ada unsur horornya. Dan menarik banget deh. Kalau masalah kualitas sih, bagus banget. 

Bagi anda yang suka banget nih dengan genre horor, dapat mencoba aplikasi Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang satu ini. Ketika memainkan aplikasinya, anda bakalan menjadi jaka, dan ini merupakan tokoh tamanya. 

Baca Juga :  Link Download My Dear App Apk Mod Farm Anime Terbaik 20234. When The Past Was Around

Untuk rekomendasi Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang selanjutnya adalah apliaksi yang bernama when the past was around. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang mengangkat cerita menarik. 

Yakni game puzzle point dengan click mengenai mengikhlaskan, lalu ada juga move one, dan yang lainnya deh. Cerita yang diangkatnya adalah mengenai gadis dengan kekasihnya yang ada  di dunia, penuh dengan waktu dan ingatan. 

Tipa puzzle yang ada, meski anda temukan jalannya. Dan anda meski bisa memecahakn misteri yang ada ya. Hal ini agar anda bisa mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan mungkin. 

5. Valthirian Arc: Hero School Story

Adapun Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang lainnya adalah aplikasi yang juga sangat menarik untuk dicoba. Aplikasi satu ini adalah aplikasi dengan genre RPG. Dan anda akan menemukan sentuhan simulasi managmen. 

Menarik banget sih kan? Dalam game Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang satu ini anda meski menjadi seorang kepala sekolah di sebuah akademi. Dan anda tentu saja mendapatkan tugas buat mengayomi. 

Tapi menariknya, anda juga meski menghadapi monster yang ada di dalam aplikasi. Dan jangan lupa jua untuk melakukan beberapa kegiatan yang lainnya. Kayak latihan, kemudian quest, dan yang lainnya deh. Menarik sekali bukan?

6. Coffee Talk

Rekomendasi Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang selanjutnya adalah apliaksi cofee talk. Aplokasi coffe talk ini merupakan aplikasi yang menarik uga buat dicoba. Bagi anda yang lagi nyari Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri sih, bisa mencobanya. 

Aplikasi yang satu ini merupakna aplikasi yang bakalan menjadi anda seorang barista, dan juga teman curhat para pelanggan di sana. Gamenya menarik banget sih ya. Dan tentu saja ada cerita cerita yang menarik di sana. Sesuai dengan nama aplikasinya. 

Pokoknya, anda bakalan menemukan banyak sekali curhatan dan juga cerita dari orang orang yang datang ke kedai kopi anda. Anda akan membuatkan mereka kopi, lengkap dengan mendengarkan cerita mereka. Gimana gimana, ada yang suka dengan konsepnya? 

Kalau ngerasa cocok dengan konsep yang ditawarkan oleh pihak apliaksinya sih, harus beneran nyobain Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri satu ini deh. 

7. Fallen Legion Series

Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang selanjutnya adalah aplikasi fallen legion series. Aplikasi buatan anak indoenasia yang satu ini merupakan salah satu game yang ebenran bagus bangte kok buat dimainkan. 

Dan sejuah ini ternyata banyak orang yang suka dengan game satu ini loh. Dan beneran nggak kalah menarik dari game game yang dibuat oleh game orang luar negeri lainnya. Apliakasi ini membuat anda untuk melakukan misi yang sudah disediakan. 

8. Ghost Parade

Untuk Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang selanjtunya adalah apiaksi yang menarik, dan dibuat dengan menjain kerjasama dengan pihak lain. Hal ini agar gamenya lebih terkenal di berbagia negara. Iya kan? 

Aplkasi ini mengangkat cerita mengeanai suri, yang notabenenya adalah salah satu seorang gadis. Di mana, ia tersesat di sebuah hutan, ketika ia sedang melakukan perjalanann pulang. Dan di sanalah ia menemukan banyak sekali hantu lokal. 

Yang notabenenya adalah hantu hantu yang ada di Indonesia. Mulai dari tuyul, kemudian pocong, dan yang lainnya deh. Gimana gimana, menarik sekali bukan?

9. Ultra Space Battle Brawl!

Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang selanjutnya adalah aplikasi yang juga dibuat oleh anak negeri. Dan di sini juga banyak sekali keseruan yang akan anda dapatkan. Sebagaimana halnya aplikasi lain, ini juga termasuk aplikasi yang berkualitas kok. 

Aplikasi ini akan membuat anda ngerasa menemukan kegiatan yang menyeangkan loh. Dan di sini, anda bakalan melaukan pertempuran yang seru banget deh. 

10. Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds

Sementara rekomendasi Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri yang terakhir adalah aplikasi Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat dengan menggabungkan antara dua hal alias lemene game. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Game Offroad Terbaik

Dan inilah yang membuat gamenya beneran benera menarik banget. Di game ini anda bakalan menjadi seorang finn, yang mana ia adalah orang yang amnesia. Dan nantinya ia bakalan bertemu dengan orang lain yang membantunya menemukan jati dirinya kembali. 

Nah bagaimana, bukankah Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri di atas beneran menarik sekali? So, jika ada yang tertarik utnuk emncoba aplikasi ini, anda bisa banget loh download beberapa Game Seru yang Dibuat Oleh Anak Negri di atas. 

Demikian beberapa rekomendasi kali ini, semoga bermanfaat dan semoga membantu, dan selamat mencoba. 

Rekomendasi:10 Game Terburuk 2022 Metacritic 10 Game Terburuk 2022 Metacritic - Pada umumnya, setiap tahunnya, alias per 12 bulanan itu ada banyak sekali game yang rilis di google play store. Iya kan? Dan ini bukan…10 Game yang Mati Suri dan Wajib Hidup Kembali Terbaik 10 Game yang Mati Suri dan Wajib Hidup Kembali Terbaik - Mungkin banyak nih di antara kita yang bertanya tanya seputar maksud judulnya. Iya kan? Jadi sebenarnya apa sih yang…10 Aplikasi Game Dekorasi Rumah Terbaik 10 Aplikasi Game Dekorasi Rumah Terbaik - Salah satu game yang menarik buat dimainkan adalah game dekorasi rumah. Iya nggak sih? Mungkin banyak yang menganggap kalau misalnya model game dekorasi…Link Download FGO Na Apk (Fate Grand Order) 2023 Link Download FGO Na Apk (Fate Grand Order) 2023 - Tampaknya, makin ke sini makin banyak sekali genre genre game yang ditawarkan oleh pihak developer game. Salah satu genre yang…Link Download Game Together Again Mod Apk Terbaik 2023 Link Download Game Together Again Mod Apk Terbaik 2023 - Salah satu game yang menarik buat didownload dan dimainkan adalah together again. Tapi yang versi mod, alias modifikasi. Ada yang…10 Rekomendasi Antivirus Lokal Terbaik 10 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Lokal Terbaik - Sebagai pengguna laptop atau komputer, anda meski memahami akan pentingnya aplikasi antivirus. Karena bagaimanapun, perangkat yang setiap harinya anda gunakan untuk berbagai hal…10 Game Anime Free-to Play Terbaik di Dunia  10 Game Anime Free-to Play Terbaik di Dunia  - Sebagai seseorang yang suka banget main game, anda pasti selalu ingin update seputar game kan? Nah menariknya, saat ini ada banyak…10 Game Psikologi Horor Terbaik 10 Game Psikologi Horor Terbaik - Tahu nggak sih, bahwa makin ke sini tampaknya semakin banyak sekali game game menarik yang bisa dicoba. Salah satunya ya Game Psikologi Horor Terbaik.…Link Download 4399 Apk Terbaik, Gratis 2023 Link Download 4399 Apk Terbaik, Gratis 2023 - Untuk saat ini ada banyak sekali game online yang tersebar. Salah satu game tersebut adalah 4399. Nama gamenya sederhana banget ya, karena…Link Download Blockman GO Mod Apk Terbaik 2023 Link Download Blockman GO Mod Apk Terbaik 2023 - Banyaknya game game yang tersebar di internet tampaknya berhasil membuat orang bingung mau memainkan game yang mana ya. Ini real sih.…10 Game House Terbaik di Dunia  10 Game Game House Terbaik di Dunia  - Tidak bisa dipungkiri bahwasanya setiap orang pasti nih punya segudang kenangan dengan game game yang ada di masa lalu. Alias game game…10+ Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik 10+ Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik - Main arisan tampaknya masih menjadi trend masa kini ya.  Dan menariknya, main arisan sekarang bisa lebih gaul dibandingkan dengan main arisan beberapa tahun lalu…10 Game Bajak Laut Terbaik yang Mesti Dicoba 10 Game Bajak Laut Terbaik yang Mesti Dicoba - Bajak laut adalah salah satu genre game yang cukup menarik, plus populer loh. Hal ini karena dengan game model ini maka…10 Aplikasi Game Mobile Terbaik se Dunia  10 Aplikasi Game Mobile Terbaik se Dunia  - Jika diperhatikan, saat ini game mobile merupakan jenis game yang bener bener ramai banget menjadi bahan perbincangan dunia. Yes, perbincangan seputar game…10 Game Tanpa Dialog Tetapi Memiliki Cerita Menarik Terbaik 10 Game Tanpa Dialog Tetapi Memiliki Cerita Menarik - Untuk saat ini, semakin banyak jenis game game yang menarik untuk dicoba. Iya kan? Nah menariknya, tiap game hadir dengan versi…10 Aplikasi Game Mengetik 10 Jari Terbaik 10 Aplikasi Game Mengetik 10 Jari Terbaik - Saat ini banyak sekali genre game yang bisa kita temukan. Dan tentu saja salah satu genre yang bisa dipilih adalah genre yang…Link Download Lato Lato Apk Android Terbaik 2023  Link Download Lato Lato Apk Android Terbaik 2023  - Beberapa waktu belakangan, lato lato menjadi salah satu game yang terkenal di berbagai daerah. Bahkan tampaknya, popularitas game yang satu ini…10 Rekomendasi Game Edukasi Terbaik 10 Rekomendasi game edukasi terbaik - Untuk saat ini, bermain game sudah nggak bisa lagi dikatakan sebagai kegiatan yang hanya menghabis-habiskan waktu dan uang. Pasalnya, sudah banyak kok game-game edukasi…Link Download City Defense Mod Apk Terbaik 2023 Link Download City Defense Mod Apk Terbaik 2023 - Banyaknya genre game biasanya membuat para gamers penasaran dan ingin mencoba sensasi masing masing genre yang ada loh. Nah, salah satu…Minesweeper Google Online Multiplayer Terbaik 2023 Minesweeper Google Online Multiplayer Terbaik 2023 - Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi game versi mobile, namun tetap saja, nggak membuat pecinta game komputer berkurang. Karena nggak bisa dipungkiri, kedua…10 Rekomendasi Game Operasi Jantung Terbaik  10 Rekomendasi Game Operasi Jantung Terbaik  - Salah satu game yang kami rekomendasikan untuk anda mainkan adalah game operasi jantung terbaik. Yes, ini adalah salah satu game yang super seru,…10 Rekomendasi Game Edukasi Anak Terbaik Seiring perkembangan teknologi, banyak anak mulai mengenal dan bermain gawai. Sebagai orang tua, sebaiknya mengenalkan game edukasi anak yang tidak hanya menghibur tetapi juga bermanfaat untuk perkembangan fitrah anak.  Perlu…10 Permainan Kuda Poni Terbaik di Android 10 Permainan Kuda Poni Terbaik di Android - Bermain game bukan hanya bisa dilakukan oleh orang remaja dan dewasa loh. Tapi juga bisa banget kok dimainkan oleh mereka yang masih…Link Download Heroes Arise Apk Mod Terbaik 2023 Link Download Heroes Arise Apk Mod Terbaik 2023 - Untuk saat ini, ada banyak banget pilihan game yang bisa dimainkan oleh setiap orang. Dan semua orang bebas menentukan pilihannya kok.…10 Game Penghancur Stik PS2 Terpopuler  10 Game Penghancur Stik PS2 Terpopuler  - Sebagai seorang gamers, anda pasti tahu dong, stik itu apa. Jadi, stik sendiri adalah salah satu perangkat yang sangat penting bagi platform konsol.…10 Aplikasi Perekam Layar HP dengan Fitur-fitur Terbaik 10 Aplikasi Perekam Layar HP dengan Fitur-fitur Terbaik - Dewasa ini, kita dapat menemukan banyak sekali aplikasi yang ada di internet. Dan salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh…Kail Pancing Mod Apk Level Max Terbaik 2023 Kail Pancing Mod Apk Level Max Terbaik 2023 - Salah satu game yang recomended buat dimainkan adalah Kail Pancing Mod Apk Level Max. Pernah mendengar nama game ini? Mungkin, sudah…10 Aplikasi Game Sepak Bola Android Terbaik  10 Aplikasi Game Sepak Bola Android Terbaik  - Bermain sepak bola secara offline adalah hal yang sangat disukai banyak orang. Karena memang permainan satu ini termasuk salah satu permainan yang…10 Rekomendasi Aplikasi Game Tetris Terbaik  10 Rekomendasi Aplikasi Game Tetris Terbaik  - Tahu nggak sih, bahwasanya game tetris merupakan salah satu game yang terkenal banget sepanjang masa. Dan ini juga bisa menjadi pilihan yang sangat…10 Game Layang Layang Terbaik untuk Android 10 Game Layang-Layang Terbaik untuk Android - Saat ini makin banyak game game offline yang dihadirkan dalam bentuk digital. Dan ini adalah salah pertanda bahwasanya digitalisasi sedang berkembang sangat pesat.…


【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有